topbella

Selasa, 07 Desember 2010

Trend Sepatu 2010

“Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus pula.” Ungkapan itu sering kita dengar jika menonton film-film Korea. Ya, memang benar. Kita tidak mungkin menggunakan sepatu yang bagus untuk pergi ke tempat yang tidak bagus, ‘kan?
Nah, berikut ini adalah jenis-jenis sepatu yang akan menjadi trend sepanjang tahun 2010. Sepatu-sepatu ini akan banyak dikenakan oleh para selebritis tanah air maupun para wanita yang selalu up to date dalam mengikuti trend fashion. Pilihlah sepatu yang cocok dengan gaya Anda!
borgueBrogues
Sepatu ini biasanya berbahan kulit, modelnya cukup sopan menutupi sebagian kaki (hingga pergelangan) dan terkesan formil.  Sepatu yang berasal dari Skotlandia dan  Irlandia ini memiliki aksen yang menyerupai hurup W di bagian jemari kaki dan aksen ini biasanya menjadi detil sasaran perancang sepatu, baik dalam warna maupun bahan. Brogues juga umumnya bertali sehingga terkesan rapid dan serius
Brogues akan terlihat bagus saat digunakan dengan setelan jas dimana celana yang dikenakan memiliki batas pergelangan kaki (ankle). Bila brogues yang Anda kenakan memilki hak lumayan tinggi, pakailah rok pensil selutut. Bila Anda ingin bergaya casual, pakailah blus putih dengan atau tanpa detil-detil berupa ruffle, maka brogues mempercantik penampilan Anda. Brogues ini dapat Anda beli di Centro Department Store Margo City atau Plaza Semanggi dengan kisaran harga sekitar Rp 299.000- Rp 499.000 per pasang.
stilettoStiletto
Sepatu ini dapat membuat kaki wanita terlihat lebih indah dan seksi. Dalam bahasa Italia sendiri, stiletto berarti pisau. Tak heran, bentuk stiletto memang meruncing di jari-jari kaki dan haknya begitu tinggi (biasanya berdiameter beberapa senti saja). Kaki wanita akan terlihat kencang, panjang dan lentik bagai kaki belalang. Bunyi detak langkah yang ditimbulkannya menciptakan suatu kesan bagaikan kekuatan ekslusif feminitas.
Stiletto sangat cocok digunakan untuk menghadiri sebuah pesta. Sepatu ini akan menambah kepercayaan diri seorang wanita jika dikenakan dengan padanan cocktail dresslittle black dress mini skirt , dan pencil skirt. Gucci akan banyak mengeluarkan koleksi stiletto tahun ini. Stiletto ini dapat Anda beli di Centro Department Store Margo City atau Plaza Semanggi dengan kisaran harga sekitar Rp 369.000- Rp 669.000 per pasang.

peep_toesPeep Toes
Sepatu ini membiarkan sebagian jemari kaki mengintip. Tak seperti sandal yang membeberkan sebagian besar permukaan kaki, peep toes menutupnya hingga hampir batas pergelangan kaki. Sepatu ini cukup menggemaskan karena kesannya setengah ingin tertutup namun ingin terlihat juga. Komposisinya pun menyebabkan peep toes terlihat lebih ‘berisi’. Bila Anda memiliki ukuran kaki yang cukup lebar, inilah sepatu yang cocok untuk Anda. Karena kesan ‘berat’ yang dimunculkan peep toes, seimbangkan busana Anda dengan boxy jacket denimwool atau tweed yang selaras dengan sepatu ini. Fendi akan mengeluarkan koleksipeep toes yang cukup banyak di tahun ini. Peep toes ini dapat Anda beli di Centro Department Store Margo City atau Plaza Semanggi dengan kisaran harga sekitar Rp 199.000- Rp 299.000 rupiah per pasang.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
surabaya, surabaya, Indonesia
blog ini berisi ttg fashion ank muda skrang...